Jumat, 06 Februari 2015

Obat Diabetes Herbal Ampuh

Obat Diabetes Herbal Ampuh - Penyakit gula darah tinggi atau yang di sebut dengan diabetes merupakan salah satu penyakit yang cukup serius dan harus ditangani dengan baik, karena cedera atau luka kecil pada pada pasien diabetes bisa berakibat fatal. Selain itu karena berkurangnya sirkulasi darah dan masalah dengan sensasi (neuropati), orang dengan diabetes berada pada risiko lebih tinggi untuk komplikasi penyakit lain.

Obat Diabetes Herbal yang Ampuh

Masyarakat di benua Amerika biasa mengkonsumsi obat diabetes herbal Sweet Eze, yang dibuat dari campuran herbal dan mineral yang dijual bebas di pasaran. Suplemen ini tampaknya bekerja dengan ampuh dengan beberapa testimoni kesembuhan yang ajaib.

Ada kesaksian salah satu pasien yang merunun tingkat hemoglobin glikosilasi nya, yakni sebuah protein yang mencerminkan kadar glukosa darah selama dua hingga tiga bulan terakhir. Dan pasien tersebut tidak mengalami efek samping akibat mengkonsumsi suplemen herbal diabetes ini. Dia melanjutkan bahwa ia sudah benar-benar terbebas dari penyakit diabetes.

Sebuah kisah sukses? Mungkin. Namun para ahli di Amerika Serikat menyarankan hati-hati untuk menggunakan obat diabetes herbal ini. Untuk satu hal, karena Sweet Eze berisi enam bahan yang berbeda - dan karena tingkat keparahan gejala diabetes dapat berfluktuasi - sulit untuk mengatakan apa sebenarnya yang bertanggung jawab untuk perbaikan kondisi pasien. Selain itu, suplemen obat herbal ini membawa risiko juga. Beberapa produk tidak mengandung bahan yang tercantum pada label mereka. Produk herbal lain malahan dicampur dengan bahan atau zat yang berbahaya dan tidak terdaftar. Saat ini para ilmuwan baru mulai memverifikasi mana yang benar-benar bekerja.

Obat Diabetes Herbal Ginseng Amerika

Satu ramuan lain disebut-sebut untuk mengobati diabetes adalah ginseng amerika yang sedang diteliti di Kanada. Peneliti dari University of Toronto Vladamir Vulksan, PhD, mengumumkan pada American Diabetes Association (ADA) pada Juni 2000 bahwa ia menemukan mendapatkan beberapa hasil positif dalam penggunaan ginseng untuk pengobatan diabetes secara alami.

Vladamir Vulksan menambahkan bahwa konsumsi herbal ini harus disertai dengan pola diet hati-hati, olahraga teratur, dan dalam beberapa kasus konsumsi ginseng juga dibantu dengan plasebo setiap hari selama delapan minggu. Kadar gula darah puasa penderita diabetes 'turun sekitar 9% lebih ketika mereka mengkonsumsi ginseng dibandingkan dengan ketika mereka yang hanya mengkonsumsi plasebo; kadar hemoglobin glikosilasi antara kedua kelompok berbeda hingga 4%, dengan kelompok yang mengkonsumsi ginseng dan plasebo mengalami penurunan yang lebih banyak.

Meskipun hasilnya menggembirakan, Vulksan memperingatkan bahwa hal ini terlalu dini bagi pasien diabetes untuk hanya bergantung pada ginseng. Obat diabetes herbal yang dijual di negara Amerika Serikat juga diakui banyak yang tidak memenuhi standar, sehingga sulit untuk mengetahui secara pasti apa yang Anda beli tidak menimbulkan efek samping.

Fenugreek salah satu alternatif alami pengobatan diabetes

Sementara itu, ilmuwan lain sedang mempelajari biji fenugreek, obat tradisional untuk diabetes. Beberapa studi, termasuk sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 1990 di European Journal of Clinical Nutrition menunjukkan bahwa ramuan herbal ini dapat menurunkan gula darah. Para peneliti menemukan bahwa enderita diabetes tipe 1 yang mengambil 50 gram bubuk biji fenugreek dua kali sehari mengalami penurunan kadar gula darah secara signifikan.

Sedikit yang dapat diketahui tentang bagaimana obat diabetes herbal lain dapat membantu mengontrol diabetes. Stevia dan bilberry telah dipelajari pada hewan percobaan, tetapi belum menjalani studi pada manusia. Reputasi dua rempah-rempah lainnya seperti gymnome dan jambul, bertumpu pada bukti anekdot saja.

ADA mengarahkan orang menjauh dari obat herbal sama sekali. "Peraturan herbal sangat tidak baik," kata Anne Daly, MS, RD, seorang pendidik diabetes dengan organisasi. "Dan kita tidak bisa memastikan bahwa semua suplemen adalah sama."

Beberapa produk herbal diabetes telah berubah menjadi benar-benar berbahaya. Pada bulan Februari 2000, FDA melarang peredaran lima produk herbal Cina setelah ditemukan bahwa mereka mengandung phenformin dan glyburide. Phenformin ditarik dari pasar AS 20 tahun lalu karena menyebabkan efek samping yang serius, termasuk beberapa kematian.

Mengingat ketidakpastian ini, beberapa orang yang beralih ke suplemen mineral bukan herbal. Salah satu yang mineral yang terlihat menjanjikan adalah kromium, yang dapat membantu kerja insulin dengan benar.

Kontribusi mineral kromium untuk penyembuhan diabetes

US Department of Agriculture ilmuwan Richard Anderson, PhD, meninjau penelitian tentang mineral pada sebuah artikel dalam Journal of American College of Nutrition dan menemukan setidaknya 25 studi menunjukkan bahwa kromium dapat bermanfaat bagi pasien diabetes.

Memang Ini bukan obat diabetes mujarab, tetapi karena suplemen kromium tampaknya aman pada dosis yang paling sering direkomendasikan, ia percaya tidak ada salahnya mencoba. Richard Anderson merekomendasikan untuk mengkonsumsi 200 mikrogram kromium tiga kali per hari, dan kemudian mengurangi dosis dua kali per hari jika kadar gula darah membaik.

Magnesium
Peneliti lain berfokus pada magnesium, mencatat bahwa orang dengan diabetes memiliki tingkat magnesium lebih rendah dari tingkat normal mineral ini. Tapi hanya ada sedikit bukti bahwa mengkonsumsi lebih banyak magnesium membantu mengobati penyakit diabetes.

Dan ADA menyarankan untuk mengkonsumsi makann sehat dibandingkan dengan mengambil suplemen mineral untuk diabetes. "Jika Anda makan jenis diet seimbang, maka suplemen tidak diperlukan," kata Daly.

Jika Anda memutuskan untuk mencoba ramuan atau mineral, strategi terbaik adalah untuk mendapatkan bantuan dokter Anda dalam menyeimbangkan mereka dengan obat diabetes dari dokter. Yang paling penting, jujur ??dengan dokter Anda tentang suplemen yang Anda konsumsi.

Obat Diabetes Tradisional Ampuh K-Muricata

obat diabetes herbal
Lain halnya dengan keadaan di Amerika Serikat yang kelihatannya tidak begitu setuju dengan penggunaan herbal, dengan berbagai alasan yang sepertinya masuk akal. Di Indonesia kita dapat dengan mudah menemukan berbagai jenis merk obat herbal diabetes yang beredar di pasaran. Hal ini mungkin berkaitan dengan regulasi pemerintah yang kurang ketat dalam menjaga kualitas produk herbal yang boleh beredar.

Namun kabar baiknya tidak semua obat diabetes tradisional atau herbal di Indonesia tidak berkualitas atau berbahaya. Akan tetapi untuk menemukan produk herbal yang ampuh dan aman, Anda harus cermat dan tidak boleh hanya termakan bujuk rayu iklan saja.

Solusinya pilihlah obat diabetes herbal yang sudah terbukti khasiatnya dan diproduksi oleh perusahaan besar, dibandingkan membeli dari produsen home industry. Selain itu pelajari dengan benar track record obat tradisional diabetes tersebut, apakah sudah banyak testimoni kesembuhan dan aman untuk Anda konsumsi.

Salah satu obat diabetes herbal yang kami rekomendasikan adalah K-Muricata yang merupakan suplemen kesehatan kebangaan Indonesia. K-Muricata adalah pelopor produk herbal yang menggabungkan dua khasiat tanaman herbal yakni daun sirsak dan keladi tikus. Melihat banyaknya testimoni kesembuhan real atau asli dari pasien diabetes yang sembuh berkat mengkonsumsi obat daibetes herbal ini, maka Anda boleh tidak ragu untuk mencobanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar